TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Wedge Holdings Co., Ltd. (JASDAQ:2388) (Kantor pusat: Chuo-ku. Tokyo, Presiden sekaligus CEO: Mr. Tatsuya Kinoshita) tengah mengembangkan TCG "Haikyu!! Volleyball card game" untuk Negara-negara Asia Tenggara dalam bahasa nasionalnya.
Hari ini, Showa Brain Navi Vietnam Co., Ltd., anak perusahaan kelompok kami, menggelar event peluncuran di Hanoi. Kami dengan senang hati membagikan rilis pers aslinya di Vietnam.

EVENT PELUNCURAN PRODUK
“HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME”

Pada tanggal 22 November 2018, di Movenpick Hotel Hanoi, Showa Brain Navi Vietnam Co., Ltd. menggelar event peluncuran produk “Haikyu!! Volleyball card game” ke pasar Vietnam. Permainan trading card ini paling populer di Jepang, diterjemahkan dan diperkenalkan untuk pertama kalinya di Vietnam.

Para mitra dan perusahaan dalam industri hiburan seperti Kim Dong Publishing House, Takara Tomy- tokoh terkemuka di pasar trading card game (TCG) Jepang, distributor lokal Vietnam, dan peritel menghadiri event tersebut.

TCG dibuat pada tahun 1993, lalu berkembang pesat dalam kualitas maupun kuantitas di Jepang , dan sudah menjadi salah satu produk unggulan industri hiburan Jepang. TCG pertama yang paling diakui di manca negara yakni “Yu-Gi Oh!” sukses besar di pasaran dan sudah terjual lebih dari 30 juta kartu dalam banyak bahasa di seantero dunia. Pasar TCG yang tumbuh pesat dengan berbagai judul terkenal di antaranya Yu-Gi-Oh!, Duel Masters, Cardfight!! Vanguard, Weiß Schwarz, tak hanya mendominasi Jepang tapi juga tengah diperkenalkan dalam berbagai bahasa ke banyak negara serta menarik banyak jumlah pemain di seantero dunia.

Secara duel, para pemain harus mengerahkan berbagai strategi, dengan menggabungkan berbagai jenis kartu untuk memenangkan permainan; oleh karena itu, TCG disebut-sebut akan meningkatkan pemikiran strategis dan kreativitas pemain. Pada saat yang sama, kartu yang amat estetis dan berdesain eksklusif ini merupakan koleksi yang berharga bagi para penggemar TCG.

Para pemain di Vietnam telah lama memainkan produk TCG yang diimpor dan disalin dari Jepang dan negara lain melalui saluran tak resmi. Namun, karena kurangnya versi bahasa Vietnam berlisensi yang dibuat untuk pasar Vietnam, hambatan bahasa mencegah banyak pemain menikmati permainan ini; oleh karena itu, pasar TCG Vietnam masih terabaikan.
Menyadari adanya kebutuhan praktis dari penggemar TCG di Vietnam, Brain Navi Asia (di bawah Wedge Holdings (Japan)) telah memperoleh lisensi dari Tomy Company Ltd. untuk mengembangkan dan mendistribusikan TCG “Haikyu!! Volleyball card game” di pasar Vietnam. Versi bahasa Vietnam produk ini akan dirilis dengan nama “Bộ cờ bóng chuyền Haikyu!!” oleh importir dan distributor resmi Showa Brain Navi Vietnam.

“Haikyu!! Volleyball card game” yang amat menarik dan intelektual ini, tengah disempurnakan mulai dari tahap penerjemahan hingga desain dan edit, sehingga akan memenuhi ekspektasi para penggemar, dan pada saat yang sama memberi kaum muda Vietnam sarana hiburan baru yang sehat.
Pada tahap peluncuran pertama, mulai November 2018 hingga Januari 2019, Showa Brain Navi Vietnam akan menggandeng mitra dan peritel untuk mendistribusikan secara cuma-cuma versi Starter deck pertama yakni Karasuno di seantero negara tersebut.

Pada event peluncuran Produk ini, selain menampilkan produk utama yakni “Haikyu!! Volleyball card game”, Showa Brain Navi Vietnam juga membuka peluang bisnis dan proyek dari Brain Navi Asia untuk mengembangkan produk tambahan TCG di Vietnam serta pasar Asia.

Pada event tersebut, pengunjung juga berpeluang melihat versi bahasa Jepang maupun bahasa Vietnam “Haikyu!! Volleyball card game”. Lebih dari itu, pojok eksperimen permainan memungkinkan pengunjung menonton dan bahkan bergabung dengan pertandingan yang sesungguhnya secara langsung.

Tentang Showa Brain Navi Vietnam Co., Ltd.

Alamat: room 1.3, Floor 1, 03 Phan Van Dat Street, Ben Nghe Ward, District 1, Ho Chi Minh City, Vietnam
Showa Brain Navi Vietnam adalah anak perusahaan sepenuhnya Showa Holdings (Japan) yang mengoperasikan bisnis konten di Vietnam sejak tahun 2015. Perusahaan ini berspesialisasi dalam mengimpor dan mendistribusikan produk permainan kartu, konsultasi lisensi konten dan bisnis lisensi konten, serta promosi produk konten Jepang di Vietnam.

Tentang Brain Navi Asia di bawah Wedge Holdings Co., Ltd. (Code 2388 JASDAQ Securities Exchange)

Alamat: Hulic Nihonbashihoncho Bldg. 8F 1-9-4. Nihonbashi hon-cho, Chuou-ku, Tokyo 103-0023
Berdiri pada tahun 2001 di Jepang sebagai anak perusahaan Showa Holdings Group (Japan), Wedge Holdings Co., Ltd. adalah salah satu perusahaan terkemuka di Jepang sekaligus di dunia yang mengembangkan dan mengedit produk permainan untuk brand terkenal di Jepang di antaranya Takara Tomy, Konami, Bandai. Terdaftar di JASDAQ Securities Exchange.

Apa itu “Haikyu!! Volleyball card game”?

Haikyu!! Volleyball card game adalah Trading Card Game yang dirilis oleh Takara Tomy di Jepang pada tahun 2014. Ia berdasarkan seri komik terkenal Haikyu!! yang ditulis oleh Haruichi Furudate, dan diterbitkan oleh Shueisha sejak tahun 2012. Seri ini dilisensi di Vietnam oleh Kim Dong Publishing House, dengan nama “Haikyu!! Chàng khổng lồ tí hon”. Haikyu!! Volleyball card game telah menjadi amat populer karena telah merebut hati pengguna TCG yang bukan pecandu dan menjadi pilihan terbaik untuk memainkan “First TCG” serta menikmati “Second Hobby” untuk kesenangan Animasi.
Mainkan Haikyu!! Volleyball card game, kaum muda akan merasa sekarang bagaikan tokoh-tokoh dalam Haikyu!! itu sendiri yang mengetahui nilai “Passion”, “Effort” dan “Friends”. Pada saat yang sama, TCG membuat para pengguna Berpikir Strategis karena ia juga membutuhkan “Resource management”, “Planning” dan “Execution” sehingga pengguna akan mendapatkan simulasi hebat dalam pemikiran strategis bisnis.

“Haikyu!! Volleyball card game” adalah TCG pertama Vietnam yang dirilis di Vietnam dengan Hak Cipta penuh.
Terdapat dua jenis produk: Starter Deck dan Booster Box

Starter Deck        :     40 kartu, untuk pemula.
                                   Perkiraan harga ritel: 176.000 VND / deck
Booster Box         :     24 pak, setiap pak berisi 6 kartu untuk memperkuat Starter deck.
                                   Perkiraan harga ritel: 38.500 VND /pak

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181126005808/en/

Kontak
Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Mr. Tran Anh Viet My (Contents Business Development Executive Staff)
Showa Brain Navi Vietnam Co., Ltd.
Tel: +84(28) 38225117
Mobile: +81-902 925 369
Email: my.tr@brain-navi.asia

Sumber: Wedge Holdings Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018