Lampung Timur (ANTARA News) - Personel Kepolisian Resor Lampung Timur sedang mengejar pelaku pembegal seorang perempuan yang dirampas sepeda motornya dan dilukai, di Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Minggu siang.

"Polres Lampung Timur sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Kami sudah mengantongi identitas pelaku, saat ini masih dalam pengejaran," kata Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro dihubungi lewat telepon, Minggu malam.

AKBP Taufan menegaskan identitas salah satu pelaku begal sepeda motor itu sudah teridentifikasi oleh pihaknya. "Mohon doanya semoga cepat tertangkap," ujar Kapolres Taufan itu pula.

Menurut Kapolres, kejadian pembegalan itu merupakan tindakan meresahkan dan brutal, mengingat korban seorang ibu, karena selain merampas sepeda motor, pelaku juga melukai korban.

"Ini sudah kelewatan, tidak melihat itu ibu-ibu, masih saja dilukai," ujar Kapolres pula.

Kapolres menyebutkan, atas peristiwa itu korban mengalami tiga luka bacokan, di bagian punggung, wajah dekat bagian mata dan tangan sebelah kanan.

Mengenai kronologis kejadiannya, Kapolres belum bisa menyampaikan secara detail, mengingat korban masih dirawat dan mengalami trauma sehingga korban belum bisa dimintai keterangan lebih banyak.

Tapi Kapolres menerangkan, kejadian itu di jalan yang kondisinya sedang sepi warga di Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti saat korban akan pulang ke rumahnya.

Kapolres Lampung Timur menyatakan segera menyampaikan lebih lanjut perkembangan penanganan kasus tersebut.

Baca juga: Polisi ciduk pelaku begal
Baca juga: Polisi tangkap belasan begal di Palembang
Baca juga: Polisi tembak mati empat begal antarprovinsi

Pewarta: Budisantoso Budiman/Muklasin
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018