Jakarta (ANTARA News) - Aktris Tatjana Saphira punya permintaan khusus pada produser saat diminta bergabung dalam film "Hit and Run" yang dibintangi juga oleh Joe Taslim, Yayan Ruhian, dan Jefri Nichol.

Selama ini aktris 21 tahun itu lebih sering terlibat proyek film bergenre drama, kali ini dia ingin merasakan pengalaman berbeda.

"Sempat negosiasi sedikit sama produser, aku mau ikut tapi tolong libatkan di adegan action," ujar Tatjana pada ANTARA News di Jakarta, Jumat (2/10).

Keinginannya terkabul. Meski adegan-adegan penuh aksi lebih banyak dilakukan oleh Joe Taslim, Tatjana juga kebagian satu adegan laga di film yang pengambilan gambarnya mulai berlangsung bulan ini.

Baca juga: Tatjana Saphira tertarik jajaki dunia mode

Aktris berdarah Indonesia - Jerman itu mencicipi latihan fisik bersama para petarung yang melelahkan tapi menyenangkan.

"Seru, meski capek dan harus berani merasa sakit kena pukul, lebam-lebam dan pegal," kata Tatjana yang belajar dari Joe Taslim.

Mencoba hal berbeda di setiap film penting bagi Tatjana, demi memperkaya pengalaman juga menawarkan sesuatu yang segar kepada para penonton.

Baca juga: Sentuhan Tatjana Saphira di koleksi IKYK

Tanpa ragu-ragu, dia mengatakan takkan pikir panjang bila mendapatkan tawaran bermain di film laga.

Ini tak lepas dari kegemarannya berolahraga. Thai boxing, lari, tenis sampai yoga adalah sebagian dari aktivitas fisik yang disukai Tatjana.

"Latihan fisik itu membentuk pikiran, mental dan tubuh, aku sih sangat menikmati," ujar dia.

"Hit and Run" rencananya tayang pada 2019.

Baca juga: Sandal jepit, andalan Tatjana Saphira kala musim hujan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018