Jakarta (ANTARA News) - Simak berita-berita hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari prestasi baru film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak", kedatangan aktor Korea Lee Jong-suk di Jakarta , manfaat dongeng buat anak sampai lelang mainan mobil LaFerrari yang laku hingga jutaan rupiah.

1. Film "Marlina Si Pembunuh" raih penghargaan AWFF 2018

Film Indonesia berjudul "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" yang dibintangi Marsha Timothy sukses meraih penghargaan Asian World Film Festival (AWFF) 2018 yang berlangsung di Culver City, California, AS.

Film yang dalam bahasa Inggris berjudul "Marlina The Muderer in Four Acts" garapan sutradara Mouly Surya itu sukses meraih penghargaan juri khusus atau Snow Leopard Special Jury Award di AWFF tahun ini, yang diumumkan, pada Jumat waktu setempat.

Selengkapnya di sini.

2. Lee Jong-suk nyanyi sambil main piano di temu penggemar Jakarta

Aktor asal Korea Selatan Lee Jong-suk sukses membuat para penggemarnya histeris dengan bernyanyi sambil bermain piano dalam acara temu penggemar bertajuk "Crank Up" di Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini.

3. Dongeng mempercepat literasi pada tumbuh kembang anak

Direktur Festival Dongeng Internasional Indonesia 2018 yang juga merupakan pengurus komunitas Ayo Dongeng Indonesia, Widita Kustrini, mengatakan bahwa dongeng dapat mempercepat kemampuan literasi anak.

Selengkapnya di sini.

4. Spotify uji coba aplikasi untuk Apple Watch

Spotify dikabarkan tengah mengembangkan aplikasi untuk Apple Watch, yang memudahkan akses layanan streaming musik.

Selengkapnya di sini.

5. Diecast LaFerrari edisi khusus laku Rp3,1 juta

Sebuah diecast --miniatur mainan -- Hot Wheels LaFerrari edisi terbatas terjual Rp3,1 juta dalam lelang yang diadakan pada acara Indonesia Diecast Expo 2018 (IDE 2018), di ICE BSD Tangerang, Sabtu.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018