Jakarta (ANTARA News) - Game platform PC bergenre First Person Shooter atau FPS dari Activision yakni "Call of Duty: World War II" diminati gamer di Indonesia, selain game sepak bola "Pro Evolution Soccer 2018".

"Game FPS yang paling banyak dicari konsumen yakni 'Call of Duty: World War II' karena gamenya seru," ujar penjual bernama Atun di Harco Mangga Dua Jakarta, Selasa.

Bukan hanya Atun, beberapa penjual DVD game lainnya juga menyatakan bahwa game ke-14 dari seri "Call of Duty" itu populer di kalangan gamer setelah game sepak bola PES 2018.

"Setiap seri game 'Call of Duty' yang terbit selalu dicari dan diminati konsumen," ujar penjual bernama Misnan dari gerai penjualan DVD game lainnya.

Berdasarkan pantauan Antaranews di Harco Mangga Dua, "Call of Duty: World War II" dijual dengan jumlah sekitar lima hingga delapan DVD dengan kisaran harga antara Rp175.000 hingga Rp280.000.

Game ini merupakan game keempat dari "Call of Duty" yang berlatar belakang Perang Dunia II.

Jika dalam game sebelumnya "Call of Duty: World at War" tahun 2008 pemain dibawa untuk berlaga di front Pasifik dan Eropa timur, maka dalam "Call of Duty: World War II" pemain akan bertempur sebagai prajurit infantri di palagan Eropa barat selama operasi militer di Perancis bernama Operation Overlord.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018