Saya bukan secara biologis, tapi secara ideologis NU. Saya murid Gus Dur dan sampai sekarang murid bu Shinta juga, mau ada tamu dari NU maka saya ke sini
Jakarta (ANTARA News) - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD ikut menghadiri pertemuan antara Cawapres 01 Ma'ruf Amin  dengan keluarga Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Jakarta, Rabu. 

"Saya bukan secara biologis, tapi secara ideologis NU. Saya murid Gus Dur dan sampai sekarang murid bu Shinta juga, mau ada tamu dari NU maka saya ke sini," kata Mahfud di kediaman Gus Dur, Jalan Warung Silah, Jakarta Selatan, Rabu. 

Mahfud mengatakan dirinya anak ideologis NU dan secara hubungan kesantrian dirinya masuk dalam keluarga Gus Dur. 

Baca juga: Mahfud nyatakan masih ada waktu tentukan pilihannya untuk pilpres 2019

"Karena Gus Dur mau menerima tamu, sesama NU dan saya anak ideologis NU, murid Gus Dur dan sampai sekarang juga murid ibu Shinta dan saudara mbak Yenny, maka saya datang, tidak ada yang lain," ujarnya. 

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin dijadwalkan bertandang ke kediaman istri mendiang Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Shinta Nuriyah Wahid di Jakarta Selatan, Rabu. 

Belum diketahui maksud kedatangan Ma'ruf Amin, namun berdasarkan jadwal yang diterima, yang bersangkutan akan hadir pukul 10.00 WIB. 

Baca juga: Ma'ruf Amin tiba di kediaman Gus Dur
 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018