Jakarta (ANTARA News) - Vokalis band Foo Fighters, Dave Grohl, kembali membuat sensasi. Dave Grohl baru-baru ini diketahui memberikan tip bar dalam jumlah yang mengesankan, yaitu sebesar 333 dolar AS (sekira Rp4.953.125).

Hal tersebut dilakukan oleh Dave Grohl setelah bandnya selesai menggelar konser musik dadakan di Rainbow Bar & Grill yang menjadi salah satu bar legendaris di Hollywood.

Dilansir NME, pada Selasa, tagihan total minuman Dave Grohl berjumlah 333 dolar AS. Kemudian dia menambahkan 333 dolar AS lagi sebagai tip untuk bar tersebut. Salinan tanda terima tagihan Dave Grohl di bar tersebut pun telah beredar luas di dunia maya.

Baca juga: Foo Fighters sangkal isu bubar lewat video

Sebelumnya pada pekan lalu, Dave Grohl menjadi sorotan utama setelah mendadak kehilangan suaranya. Hal tersebut berakibat pada pembatalan sejumlah konser yang dilakukan Foo Fighters.

Dengan sedikit bercanda, Dave Grohl mengatakan penyebab kehilangan suaranya karena tertular Bono yang merupakan vokalis U2. Bono juga sempat mendadak kehilangan suara ditengah jalannya konser U2 di Jerman pekan lalu.

Baca juga: Foo Fighters garap album baru


Baca juga: Foo Fighters akan tampil di Glastonbury


https://www.nme.com/news/music/dave-grohl-leaves-massive-bar-tip-name-rock-n-roll-2377687
 

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018