KJRI Karachi buka puasa bersama pengusaha Pakistan

KJRI Karachi buka puasa bersama pengusaha Pakistan

Arsip - Salah satu kegiatan KJRI Karachi, mempromosikan teh Indonesia di Ocean Mall, Karachi, Pakistan. (HO/KJRI Karachi)

Jakarta (ANTARA News) - Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Karachi mengadakan buka puasa bersama dengan para pengusaha Pakistan di Provinsi Sindh untuk memperkuat jejaring.

Plt Konsul Jenderal (Konjen) RI Karachi, Natalia Soeharso, menjadi tuan rumah pada acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di kota Karachi, seperti disampaikan dalam keterangan pers KJRI Karachi yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Sebanyak 50 orang pebisnis dari berbagai asosiasi pengusaha dan perusahaan hadir memenuhi undangan KJRI Karachi. Para staff dan pegawai setempat KJRI Karachi turut hadir dalam acara tersebut.

Pada sambutannya, Plt Konjen RI Karachi menyampaikan apresiasi kepada para pengusaha Pakistan yang hadir. Buka puasa bersama dengan kalangan dunia usaha merupakan kegiatan rutin tahunan KJRI Karachi untuk terus menguatkan hubungan persaudaraan antara Indonesia dan Pakistan, terutama di bidang ekonomi, perdagangan dan investasi.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh KJRI Karachi untuk mempromosikan acara Trade Expo Indonesia (TEI) ke-33 yang akan diselenggarakan pada 24-28 Oktober 2018 di Serpong, Tangerang, Indonesia.

Konjen Natalia mengajak para pebisnis Pakistan untuk memanfaatkan segala peluang perluasan bisnis dengan Indonesia, salah satunya dengan mengunjungi TEI.

Selain itu, para undangan yang hadir dalam acara buka puasa bersama KJRI Karachi juga diberikan materi informasi, seperti Lembar Fakta tentang kelapa sawit Indonesia, lembar informasi kegiatan Jember Fashion Carnaval 2018 serta peta dan persyaratan visa Indonesia bagi warga Pakistan.
Pewarta : Yuni Arisandy Sinaga
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018