KM32 Tol Jakarta-Cikampek sebagian ditutup untuk perbaikan jalan

KM32 Tol Jakarta-Cikampek sebagian ditutup untuk perbaikan jalan

Arsip Foto. Pengendara melintasi ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta km 14 di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/4/2018). (ANTARA /Risky Andrianto)

Bekasi (ANTARA News) - PT Jasa Marga (Persero) Tbk sementara menutup sebagian badan jalan Tol Jakarta-Cikampek di KM32+392 dan KM32+988 Cikarang, Kabupaten Bekasi, arah Cikampek karena sedang ada perbaikan jalan.

"Kami ada kegiatan rekonstruksi berupa rigid pavement dengan beton di Km 32+392 hingga KM 32+412 arah Cikampek dan KM 32+988 hingga 33+053 arah Cikampek," kata Humas PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek Irwansyah di Bekasi, Jumat.

Pekerjaan perbaikan jalan di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut, menurut dia, akan berlangsung sepanjang hari mulai Sabtu (26/5) pukul 20.00 WIB hingga Selasa (29/5) pukul 05.00 WIB.

Ia menambahkan bahu jalan dan jalur lambat pada titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu selama penkerjaan perbaikan jalan berlangsung.

"Ini adalah pekerjaan pemeliharaan rutin atau rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan upaya kami dalam mempersiapkan jalur mudik yang ideal bagi pengendara," katanya.

"Jasa Marga telah menempatkan para petugas pengatur lalin serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan," ia menambahkan.

Perusahaan memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan akibat perbaikan jalan tersebut dan mengimbau kepada pengguna jalan tol tetap mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

Baca juga: Jasa Marga evaluasi SOP menyusul kecelakaan truk penyebab kemacetan parah
 
Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018