Airlangga harap Golkar daerah rajin berikan santunan

Airlangga harap Golkar daerah rajin berikan santunan

Ketua Umun Golkar Airlangga Hartarto saat hadir dalam acara santunan 5.000 yatim piatu oleh DPD Golkar Kota Depok, Jabar, pada Sabtu (19/6/2018). (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto berharap seluruh pimpinan Partai Golkar di daerah dapat secara rutin memberikan santunan bagi yatim piatu di daerah guna menyeimbangkan perekonomian masyarakat kelas bawah.

"Saya mengapresiasi kegiatan santunan yang dilakukan pimpinan partai Golkar. Semoga kegiatan santunan dapat dilakukan pimpinan Partai Golkar di masing-masing tingkatan di daerah," jelas Airlangga saat menghadiri kegiatan santunan Partai Golkar Kota Depok, Jawa Barat sebagaimana keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

Dalam kegiatan tersebut, Partai Golkar Depok menyantuni 5.000 yatim piatu yang berasal dari Depok, Jawa Barat.

Airlangga mengatakan kegiatan santunan seperti itu sesuai dengan platform Golkar yang bercita-cita menyeimbangkan ekonomi di level masyarakat bawah.

Selain itu, kegiatan semacam itu, menurut dia, juga dapat menjadi ajang konsolidasi kader Golkar menjelang Pilkada dan Pilpres kedepan.

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Depok itu turut hadir kader Golkar yang juga Calon Wakil Gubernur Jawa barat Dedi Mulyadi, serta sejumlah fungsionaris DPP Golkar yakni Robert Kardinal, Roem Kono dan Budhy Setiawan.

Ketua Golkar Kota Depok Farabi Arafiq mengemukakan kegiatan santunan yatim piatu dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pada bulan Ramadhan.

Dia mengatakan kegiatan semacam ini rutin dilakukan oleh Partai Golkar di depok. "Golkar Kota Depok ingin berbagi kebahagiaan dalam bulan suci Ramadhan ini," ujar Farabi.
Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018