Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini lima berita kemarin yang masih layak baca pada hari ini, di antaranya tentang penggerebekan terduga teroris di sejumlah wilayah di Tanah Air.

Selain itu, dari luar negeri, tentang ayah Meghan Markle yang tak akan hadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry.

Selengkapnya:

Densus 88 amankan seorang warga diduga teroris di Jombang
Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri mengamankan seorang warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diduga terlibat jaringan teror yang terjadi akhir-akhir ini.

Tim bersenjata lengkap diketahui mendatangi rumah yang ada di Dusun Plemahan, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Kamis sore. Petugas dikabarkan mengamankan seorang pria yang berinisial NK, yang tinggal di rumah itu.

Densus 88 gerebek rumah terduga teroris di Mojokerto
Petugas tim densus 88 antiteror menggerebek sebuah rumah yang ada di Desa Betro, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur terkait dengan dugaan teroris yang ada di Surabaya dalam beberapa hari terakhir.

Suwoto, salah seorang warga Desa Betro, Kamis mengatakan, usai penggerebekan itu, petugas berhasil membawa dua orang berinisial S dan L.

Densus 88 tangkap dua terduga teroris di Cirebon
Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-Teror Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) menangkap dua orang terduga teroris di Kota dan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis.

"Telah dilakukan kegiatan penegakan hukum terduga teroris berinisial H dan S," kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto di Cirebon, Kamis.

Kapal penumpang terbakar di Selat Bali
Kapal Motor Penumpang Labitra Adinda terbakar di Selat Bali, saat berlayar dari Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana menuju Pelabuhan Ketapang, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Kamis.

Terbakarnya kapal saat masuk ke perairan Pelabuhan Ketapang, Rabu sore ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun sedikitnya satu unit mobil ikut terbakar, serta membuat penumpang dan anak buah kapal panik.

Meghan Markle konfirmasi ayahnya takkan datang ke pernikahan
Aktris Amerika Serikat Meghan Markle akhirnya mengonfirmasi bahwa ayahnya tidak akan menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry, cucu dari Ratu Elizabeth, mengakhiri segala spekulasi yang telah beredar selama berhari-hari menjelang pernikahan kerajaan.

Harry, urutan keenam pewaris tahta Inggris, dan Meghan, bintang serial televisi “Suits”, akan menikah di Kapel St George di kastil Windsor, rumah dari keluarga kerajaan Inggris selama hampir 1000 tahun.
 

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018