London (ANTARA News) - Manchester United memperpanjang kontrak Ashley Young`s selama satu tahun , demikian media Inggris melaporkan pada Senin waktu setempat.

Young (32), yang masuk skuad Gareth Southgate untuk dua pertandingan persahabatan mendatang, tampil bagus bagi United di bek kiri menggantikan Luke Shaw.

Mantan pemain sayap Aston Villa itu masa kontrak dia di Old Traford akan berakhir musim ini tapi penampilannya di bawah Jose Mourinho pantas menjadikan dia dipanggil lagi masuk timnas pada November.

Pada pertandingan perempat final Piala FA saat kemenangan 2-0 atas Bringhton & Hove Albion pada Sabtu lalu di kandang, Young berada di bangku cadangan dan masuk menggantikan Shaw pada babak pertama.

Sementara itu musim ini Shaw hanya bermain 15 menit bagi United, dan hanya tujuh kali di pertandingan liga Inggris, sedangkan Young yang bergabung dengan United dari Villa pada 2011, pantas berada di posisi bek sayap.

Kunjungan Inggris ke Belanda pada Jumat nanti dan menjamu Italia pada Selasa merupakan pemanasan menuju Piala Dunia di Rusia pada Juni, demikian Reuters.

(Uu.A020)

Pewarta: SYSTEM
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018