Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi beberapa wilayah DKI Jakarta diguyur hujan hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Hujan mulai mengguyur wilayah Jakarta pada siang hari. Hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara hujan lokal diperkirakan turun di wilayah Jakarta Utara.

Berbeda dari wilayah DKI Jakarta lainnya, Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada siang hari.

Pada malam hari, hujan lokal diperkirakan masih mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

Wilayah DKI Jakarta lainnya, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan pada malam hari.

Tidak hanya wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor juga diperkirakan hujan pada siang hari, sedangkan pada malam hari wilayah tersebut diprediksi cerah dan berawan. Tangerang juga diperkirakan berawan pada hari ini.

BMKG juga memperkirakan suhu di wilayah DKI Jakarta hari ini akan berkisar 23 derajat Celcius hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 95 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018