Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta dan sekitarnya hari ini, mulai dari aksi #Novelkembali, pameran pendidikan, bursa kerja, pameran foto, hingga bazar.

1. Aksi #Novelkembali
Sejumlah Organisasi Non Pemerintah akan menggelar aksi #Novelkembali #Sebelahmata dalam rangka menyambut kembalinya sebagai bentuk dukungan terhadap kasus penyerangan Novel untuk segera dituntaskan. Aksi tersebut akan berlangsung di Gedung KPK, pukul 11.00 WIB

2. Indonesia International Education & Training Expo 2018
Pameran ini akan menampilkan berbagai perguruan tinggi terkemuka (PTN, PTS, PTD (Kedinasan), PTA (Agama) serta lembaga pelatihan yang menjadi favorit masyarakat. Diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra atas dukungan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi serta Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Acara tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

3. UI Career & Scholarship Expo XXV 2018
Career Development Center Universitas Indonesia (CDC UI), pusat pengembangan karir dan kualitas sumberdaya manusia di bawah Direktorat Hubungan Alumni Universitas Indonesia mengadakan pameran karir dan beasiswa UI Career & Scholarship Expo XXV 2018.

Kegiatan ini mengundang lebih dari 60 perusahaan/instansi yang sedang mencari tenaga kerja untuk berpartisipasi dengan melakukan pameran, presentasi perusahaan, rekrutmen dan wawancara. Selain itu, terdapat 15 lembaga/universitas pemberi dana beasiswa serta 15 tenant entrepreneurship.

Acara tersebut akan digelar di Balairung Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok.

4. Pameran Foto Angkatan XXIII ‘paSHan”
Pameran foto dengan Anthon Adhi "Photographer Enthusiasnt" sebagai kurator. Pameran tersebut digelar di Jakarta Creative Hub, Jl. Kb melati 5 No.20 Jakarta Pusat, pukul 10.00 – 19.00 WIB.

5. Simply Pop Up Market : Urban Culture Festival 2018
Selain berbelanja, dalam acara ini pengunjung akan disuguhi beragam aktivitas yang menambah skill seperti handcraft workshop, make up class, ceramic painting dan berbagai challange. Sejumlah pembicara juga akan hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ariel Tatum, Titi Kamal, Mery Yustina (MUA) dan Cominica (MUA). Urban Culture Festival digelar di Grand Indonesia – Exhibition Hall West Mall – Lt 5.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018