Manado (ANTARA News) - Sriwijaya Air Grup memberikan diskon atau potongan harga untuk anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Indonesia termasuk juga di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Hal ini sebagai upaya memperkuat pangsa pasar dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya," kata District Manager Sriwijaya Air Manado Ahmad Trenggono di Manado, Rabu.

Dia mengatakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) kembali melakukan kerja sama dengan salah satu mitranya yakni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

"Kerja sama yang dimaksud yaitu pemberian harga khusus atau diskon 10 persen, setiap pembelian tiket penerbangan ke seluruh rute domestik maupun internasional yang diterbangi Sriwijaya Air dan NAM Air.

Program kerja sama ini berlaku sejak 28 Januari 2018 dan akan berlangsung hingga 15Januari 2019. Disamping berlaku untuk anggota PGRI, layanan ini juga bisa dinikma- oleh keluarga inti dari setiap anggota PGRI tersebut.

"Kerja sama ini merupakan salah satu wujud apresiasi Sriwijaya Air Group terhadap jasa para guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk mencerdaskan bangsa," katanya.

Tak hanya guru, layanan ini juga berlaku untuk keluarga inti yakni suami/istri dan anak, lanjutnya.

Untuk bisa menikmati potongan harga tersebut, seluruh pelanggan yang memiliki kartu anggota pengurus PGRI diharuskan membeli tiket pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air melalui seluruh kantor cabang Sriwijaya Air Group yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018