Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah merek produk kecantikan dan perawatan ternama kini sudah tersedia di mal online iLOTTE.

Merek yang dimaksud antara lain, Lancome, SK-II, Guerlain dan Kiehl's. Lalu, merek produk kecantikan korea seperti Dr. Jart+, The Face Shop, The Saem, Tony Moly, VOV, Holika Holika, Missha, Secret Key, dan Too Cool for School.

Dari lini fesyen, ada Giordano Ladies, The Goods Dept dan Anne Avantie.

Nantinya, iLOTTE juga akan menggandeng Leica--kamera premium dan Toto Kitchen--kategori home living. Kedua merek ini dijadwalkan bergabung pada akhir Januari, seperti diungkapkan dalam siaran pers iLOTTE belum lama ini.

Pihak iLOTTE masih mengandalkan kategori produk kecantikan dan perawatan. Hal ini merespon minat konsumen yang mana pangsa produk kecantikan dan perawatan diperkirakan akan mencapai lebih dari Rp100 trilliun, mengutip data dari Kementerian Perindustrian RI.

Selain dengan bertambahnya pilihan merek dari berbagai kategori, iLOTTE juga menyediakan fitur Flash Delivery untuk mengantarkan produk dari LOTTE Mart dan LOTTE Shopping Avenue.

Fitur ini memungkinkan barang sampai dalam waktu 3 jam setelah pembelian online, kini juga sudah dapat mencakup seluruh wilayah Jakarta.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018