Jakarta (ANTARA News) - Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan sebuah truk tronton di kilometer 23 tol outer ring road (JORR) arah Serpong pada Sabtu dini hari.

Berdasarkan laporan dari TMC Polda Metro pukul 03.42 WIB, terjadi kecelakaan yang melibat tiga mobil, yakni kendaraan hitam dengan nomor polisi B 1977 VKS, kendaraan warna merah dengan nomor polisi B 2527 SOR, Daihatsu Grandmark warna hitam dengan nomor polisi T 1802 EJ serta truk tronton bermuatan besi terlibat kecelakaan di tol JORR sekitar Jalan Fatmawati Jakarta Selatan arah Serpong.

Dalam kecelakaan tersebut tidak dilaporkan adanya korban dan telah mendapat penanganan oleh polisi yang sedang bertugas serta petugas mobil derek.

Polisi juga tidak menyebutkan adanya kemacetan yang ditimbulkan kecelakaan oleh kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil pribadi dan satu truk ini.

Selain melaporkan terjadinya kecelakaan, TMC Polda Metro pada pukul yang sama juga menginformasikan adanya kemacetan yang panjang di Tol Jati Bening arah Cikampek karena imbas penyempitan jalan akibat proyek jembatan layang dan proyek LRT di Bekasi.

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018