Bengkalis (ANTARA News) - Polisi masih mencari narapidana kasus narkoba asal Malaysia, Mohammad Azizie (33) yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bengkalis, Riau.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, di Bengkalis, Minggu mengatakan, narapidana warga negara Malaysia yang merupakan bandar narkoba, Mohammad Azizie, melarikan diri pukul 23.00 WIB pada Kamis malam (17/11).

"Ini berdasarkan laporan dari anggota lapas diperkirakan kaburnya napi ini pukul 23.00 WIB, kita dapat telepon dari Pak Dian (KPLP Lapas) pukul 00.22 WIB bahwa ia bilang ada napi yang kabur," katanya.

Dia mengatakan, berdasarkan laporan tersebut, dia sudah perintahkan Kabag Ops untuk membantu pencarian, dan minta seluruh jajaran Polsek untuk melakukan penyekatan.

"Kita juga telah berkoordinasi dengan tim IT Fit Narkoba Polda untuk melakukan penelusuran melalui cek Pos Posisi Napi," kata Kapolres.

Sementara itu, media di Bengkalis belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Lapas Bengkalis, yang hingga saat ini belum bersedia memberikan keterangan.

Bandar Narkoba yang ditahan dengan masa tahanan 15 tahun kurungan ini berhasil kabur lewat pintu keluar masuk pengunjung.

Pewarta: Abdul Razak
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017