Jakarta (ANTARA News) - Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan kendaraan teranyar Vespa Settantesimo dan Moto Guzzi V9, yang hadir dalam dua varian Roamer dan Bobber di pasar Tanah Air.

"Hari ini, dalam rangka merayakan 95 tahun Moto Guzzi sekaligus 70 tahun Vespa, kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan, yaitu Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo," kata Presiden Direktur PID Marco Noto La Diega dalam keterangan tertulis, Selasa.

Vespa merayakan ulang tahun ke-70 dengan meluncurkan produk edisi khusus, seri Vespa Settantesimo yaitu Primavera, GTS dan PX terbaru. Kendaraan-kendaraan ini tampil eksklusif dengan skema warna Azzuro 70 (Biru Muda). Jajaran produk Vespa Settantesimo dipasarkan dengan harga masing-masing Rp90 juta, Rp49 juta, Rp59 juta, dan Rp200 juta.

Moto Guzzi V9 Motorbike modifikasi (custom bike) terbaru berukuran sedang yang mencerminkan semangat sejati Moto Guzzi, yakni seri V9, melengkapi keluarga besar motorbike di bawah bendera Piaggio Group.

Hadir dalam dua varian, yakni V9 Roamer dan V9 Bobber, keduanya memiliki gaya dan karakteristik berbeda dan dibanderol dengan harga masing-masing Rp492.500.000 dan Rp516.500.000 (off the road).

Moto Guzzi V9 Roamer tersedia dalam tiga warna berbeda, dengan sentuhan akhir mengilap: Giallo Solare (Kuning Surya/Solar Yellow), Bianco Classico (Putih Klasik/Classic White), dan Rosso Rubino (Merah Delima/Ruby Red).

Sementara itu, V9 Bobber tersedia dalam dua warna dengan sentuhan matt, yaitu Nero Massiccio (Hitam Kelam/Solid Black) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang/Sporty Grey).
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016