Sukabumi (ANTARA News) - Tiga orang dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Jawa Barat akibat kecelakaan lalu lintas yang disebabkan truk bernomor polisi F 8590 WZ terguling dan menimpa Toyota Avanza B 258 GAI.

"Luka cukup parah dialami pengemudi dan penumpang Toyota Avanza, karena badan truk yang terguling tersebut menimpa mobil tersebut. Untuk pengemudi truk juga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan, kepala dan kaki," kata Kanit Laka lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Agus Hermansyah di Sukabumi, Selasa.

Informasi yang dihimpun dari pihak Polantas Polres Sukabumi Kota dan warga sekitar tempat musibah, kejadian yang terjadi pada Selasa (19/7) malam berawal saat truk yang dikemudikan oleh Ocid (45) melaju dari arah Kecamatan Baros menuju pusat Kota Sukabumi.

Namun, dari arah yang sama tepatnya di Jalan Oto Iskandar Dinata (Otista) Kecamatan Citamiang, datang sepeda motor dengan kecepatan yang cukup tinggi, khawatir menyenggol sepeda motor tersebut, Ocid membanting kemudinya dan truknya tersebut menabrak pembatas jalan dari beton.

Bahkan, akibat benturan kencang antara ban truk sebelah kanan dengan pembatas jalan tersebut, truk berwarna kuning ini terguling dan menimpa Toyota Avanza dari arah berlawanan (Kota Sukabumi-Kecamatan Baros) yang dikemudikan Deden Setiawan dan ditumpangi rekannya.

"Kami masih menyelidki kasus kecelakaan lalu lintas ini, untuk ketiga korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Pada kejadian ini pengemudi dan penumpang mobil pribadi berwarna hitam tersebut sempat terjepit badan mobil," tambah Agus.

Akibat musibah ini Jalan Otista yang berada di dekat pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi ini sempat tersendat. Namun, setelah kedua kendaraan tersebut dievakuasi, arus lalu lintas kembali lancar.

Pewarta: Aditya A Rohman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016