Yogyakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyapa masyarakat Yogyakarta melalui acara open house di Istana Kepresidenan Yogyakarta dan membagikan paket sembako kepada masyarakat di kota itu.

Berdasarkan agenda acara Presiden yang dirilis Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden yang dipantau dari Yogyakarta, Sabtu, Presiden Jokowi dijadwalkan menggelar open house di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Masyarakat di Yogyakarta pun akan diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi melalui acara itu mulai pukul 10.00 WIB.

Sebelum dan setelah open house Presiden Jokowi akan melakukan pembagian paket sembako di tiga lokasi di Yogyakarta.

Pada pukul 09.00 WIB, Mantan Walikota Solo itu akan membagikan sembako di Legoksari RT04/07 Dusun Kranggan, Kelurahan Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Setelah open house pada sekitar pukul 13.45 WIB, Presiden kembali akan membagikan paket sembako di Jalan Abubakar Ali, Kelurahan Suryatmadjan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Selanjutnya pada 14.30 WIB, Presiden melanjutkan pembagian paket sembako di Kampung Badran, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta.

Presiden Jokowi dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta pada hari yang sama.

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016