- Sling TV akan menghadirkan 27 channel Zee yang terbaru, sembilan diantaranya juga akan ditayangkan di DISH

- Channel-channel tersebut berbahasa Arab, Bengal, Bhojpuri, India, Marathi, Oriya, Portugis, Rajasthani, Spanyol, Tamil, dan Urdu

- Sling TV jadi penyedia eksklusif konten on-demand premium Zee

 

ENGLEWOOD, Colorado--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Sling TV dan DISH hari ini mengumumkan telah memperbarui kesepakatan kerjasama dengan Asia TV USA, Ltd., bagian dari "Zee", salah satu grup media terkemuka di India dan penyedia program pertelevisian terkemuka di Asia Selatan. Selain memperbarui kerjasama lisensi dari 10 brand channel Zee pada Sling TV dan DISH, kesepakatan ini pun meliputi penambahan 27 channel Zee yang baru seperti &TV, Living Foodz, Zee Bangla, Zee Tamizh, dan Zee Cinema HD.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:

http://www.businesswire.com/news/home/20160602006461/en/

 

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Sling TV dan DISH akan menjadi penyedia eksklusif konten on-demand premium Zee, yang mencakup film dan lebih dari 400 judul video populer lainnya. Ke depannya, Sling TV direncanakan akan menjadi penyedia over-the-top (OTT) eksklusif di pasar AS untuk semua channel Zee kecuali channel Zee Asia Selatan. Dalam beberapa bulan ke depan, Zee akan melakukan transisi audiensnya dari layanan direct-to-consumer ke Sling TV atau ke akses resmi (authenticated access) saja.

 

"Kerjasama kami dengan Zee memungkinkan kami untuk menghadirkan berbagai konten hiburan bagi para penggemar konten Asia Selatan di pasar AS, sekaligus memberikan akses efisien dan efektif kepada para audiens kami untuk menikmati beragam konten linear dan on-demand," ujar senior vice president of programming for Sling TV and DISH, Chris Kuelling. "Kami dan Zee memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mengembangkan pasar audiens Asia Selatan di Amerika Serikat, dan bersama-sama, kami akan dapat menghadirkan konten yang lebih beragam kepada para audiens kami, dan kepada target audiens berbahasa lainnya."

 

"DISH telah menjadi mitra kami selama 18 tahun terakhir, dan Sling TV, sejauh ini, adalah penyedia layanan OTT yang paling komprehensif bagi para target audiens kami," ujar business head Zee Americas, Sameer Targe. "Amerika Serikat adalah pasar TV berbayar yang telah sangat maju dan menjalankan bisnis direct-to-consumer dapat sangat menguntungkan atau bahkan sangat merugikan, oleh karena itu, dengan menggandeng Sling TV sebagai platform OTT kami untuk memperluas penawaran kami merupakan langkah yang sangat efektif dan ideal."

 

Untuk memperkaya opsi konten bagi para pecinta konten Asia Selatan, Sling TV dan DISH meluncurkan "Hindi Gold Pack", paket yang menawarkan beragam channel Zee Hindi, plus berbagai channel India terkemuka lainnya. Selain itu, &TV, salah satu channel India yang paling diminati oleh audiens Sling TV dan DISH, juga akan dihadirkan ke dalam lini penawaran. Para pelanggan DISH dan Sling TV yang berlangganan Hindi Gold Pack dapat menikmati konten on-demand Zee tanpa dikenakan biaya tambahan.

 

Sebagai bagian dari kesepakatan, DISH dan Sling TV juga akan menambahkan beberapa channel berbahasa Spanyol, Z Living Español dan Zee TV Español, dan dua channel berbahasa Portugis, ZEE TV Portuguese dan Z Living Portuguese, ke dalam masing-masing lini penawaran. Channel berbahasa Spanyol dapat ditemukan di paket DishLATINO Clasico, DishLATINO Dos, DishLATINO Plus, dan DishLATINO Max, dan paket Best of Spanish TV di dalam Sling Latino.

 

Dua channel populer berbahasa Arab, Zee Alwan dan Zee Aflam, juga akan dihadirkan ke dalam paket DISH Arabic Super Elite dan Arabic Mosaic Pack di Sling TV.      

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket-paket internasional Sling TV dapat ditemukan disini, dan informasi tentang paket Sling Latino dapat ditemukan disini. Informasi lebih lanjut tentang paket DISH dapat ditemukan disini.

 

Tentang Zee

Zee Entertainment Enterprises Limited (ZEEL) adalah salah satu perusahaan televisi, media, dan

hiburan terbesar di India. Perusahaan ini adalah pelopor di industri televisi hiburan di India dan

merupakan salah satu produser dan agregator program berbahasa India terbesar di dunia. Melalui jaringan internasionalnya, ZEEL menghibur lebih dari satu miliar audiens di 172 negara.

 

Tentang Sling TV

Sling TV L.L.C., anak perusahaan DISH Network Corporation (DISH), menyediakan konten televisi OTT, yang meliputi program on-demand dan live untuk domestik dan internasional. Konten DISH tersedia televisi, tablet, komputer, smartphone, dan berbagai perangkat multimedia lainnya. Sling TV menawarkan dua jenis layanan streaming, yang secara kolektif meliputi konten-konten dari Disney/ESPN (hanya layanan single-service), Fox (hanya layanan multi-stream), HBO, AMC, A&E, Turner, Scripps, EPIX, dan Univision. Sling Latino menawarkan berbagai paket prorgam berbahasa Spanyol untuk keluarga AS yang berbahasa Inggris, dua bahasa, dan berbahasa Spanyol. Sling International kini menyediakan lebih dari 250 channel dalam 20 bahasa di berbagai perangkat untuk audiens AS. Sling TV adalah penyedia konten hiburan generasi selanjutnya yang memenuhi kebutuhan hiburan para audiens lintas generasi. kunjungi www.Sling.com

 

Ikuti @Sling di Twitter:

http://www.twitter.com/Sling #TakeBackTV

 

Tentang DISH

DISH Network Corp. (DISH), melalui beberapa anak perusahaannya, menyediakan beragam konten dan teknologi berkualitas tertinggi dengan harga yang terjangkau kepada sekitar 13.874 juta pelanggan TV berbayar (per 31 Maret 2016). DISH menghadirkan lini konten beresolusi tinggi yang meliputi lebih dari 200 channel HD berkelas internasional yang dilengkapi oleh teknologi HD dan DVR peraih penghargaan. DISH Network Corporation adalah perusahaan yang masuk ke dalam daftar Fortune 250.

Kunjungi  www.dish.com.

 

Untuk berita terbaru tentang DISH, klik: http://about.dish.com/alerts

 

Ikuti @DISHNews di Twitter: http://www.twitter.com/DISHNews

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160602006461/en/

 

Kontak:

Sling TV

Karen Modlin, 303-723-1850

Karen.Modlin@dish.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016