Jakarta (ANTARA News) - Tim SAR Brimob Polda Metro Jaya membantu pencarian potongan kaki korban mutilasi Nur Atikah (33) di Sungai Cikupa Kabupaten Tangerang, Banten.

"Tim SAR Brimob Polda Metro Jaya akan menyisir Sungai Cikupa," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan di Jakarta Rabu.

Saat ini, petugas kepolisian telah menemukan potongan kedua tangan yang dicurigai milik korban beberapa jam setelah menemukan jasad Nur Atikah pada Rabu (13/4) di Desa Jambe Kecamatan Cikupa.

Petugas menemukan kedua tangan korban berdasarkan kesaksian rekan dari terduga pelaku Kusmayadi alias Agus bin Dulgani yakni ER.

ER mengetahui potongan tubuh korban karena terduga pelaku Agus sempat meminta bantuan untuk membuangnya Termasuk baju Nur Atikah dan kartu telepon selular.

Sejauh ini, petugas masih memburu terduga pelaku Agus yang melarikan diri usai membunuh dan memutilasi korban.

Sebelumnya, sesosok wanita dalam kondisi hamil ditemukan tewas tanpa lengan dan kaki di sebuah kontrakan kawasan Telagasari RT12/01 Telagasari Cikupa Kabupaten Tangerang Banten pada Rabu (13/4) pagi.

(T014/R021)

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016