Makassar (ANTARA News) - Penyanyi solo Muhammad Tulus yang karib disapa Tulus siap memeriahkan ajang spesial Hijab Fest Indonesia di Hotel Fourpoint By Sheraton Makassar, Sulawesi Selatan 8-10 April 2016.

Artis yang baru saja merilis single terbarunya berjudul "Pamit" itu sengaja dihadirkan untuk menghibur para pengunjung exhibition yang dilaksanakan untuk pertama kalinya di Makassar tersebut.

"Penyanyi solo Tulus akan tampil pada hari pembuka yakni 8 April 2016. Dia akan membawakan beberapa lagu andalannya untuk pada pengunjung," jelas Marketing Promotion Hijab fest, Andre saat dihubungi dari Makassar, Selasa.

Selain Tulus, lanjutnya, ada dua artis yang siap memeriahkan dan meramaikan Hijab Fest 2016 yakni Lyra Virna dan Lulu El Hasbu.

Namun untuk kedua artis itu, kata dia, baru akan tampil dan mengisi talkshow pada hari kedua dan ketiga yang memang sengaja disiapkan untuk menemui para penggemar mereka di Makassar.

Lebih jauh, pelaksanaan Hijab Fest Indonesia 2016 ini bukan hanya digelar di Makassar namun dua kota lainnya di Indonesia yakni Bandung (28 April-1 Mei 2016), dan Surabaya pada 27 hingga 29 Mei 2016.

"Kegiatan exhibition yang menawarkan busana dan berbagai macam aksesoris muslimah ini biasanya hanya digelar di Bandung. Namun khusus tahun ini kita laksanakan di tiga kota termasuk Makassar dan Surabaya," ujarnya.

Sementara itu, Artpro Exhibiton juga siap menggelar pameran busana muslim bertajuk " Indonesia Moeslem Fashion Expo" yang dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, 28 April hingga 1 Mei 2016.

CEO Artpro Exhibition, Andi Yulham, mengatakan pameran ini akan lebih spesial dan menarik karena melibatkan hingga 120 stan dari berbagai kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya dan tentunya dari Kota Makassar.

"Pameran busana ini tentunya tidak sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Keterlibatan hingga 120 stan yang menawarkan berbagai model busana muslim terbaru menjadi salah satu hal yang layak dinantikan," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016