Bandung (ANTARA News) - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis, 10 Maret 2016 sekitar pukul 09.30 WIB di Solo Jawa Tengah.

"Selamat kepada Bapak Presiden yang saat ini telah menjadi kakek, mudah-mudahan cucu pertama Pak Presiden jadi anak yang soleh berbakti kepada agama termasuk kepada bangsa dan negara ini," kata Ahmad Heryawan, di Gedung Sate Bandung, Kamis.

Ketika ditanyakan apakah dirinya akan mengunjungi langsung cucu Presiden Joko Widodo di Solo, Aher menuturkan masih mempertimbangkan hal tersebut.

"Detail kita lihat nanti waktunya seperti apa," kata dia.

Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) lahir di Solo, Jawa Tengah, pada Kamis, 10 Maret 2016 sekitar pukul 09.30 WIB.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam pesan tertulisnya di Jakarta, Kamis, mengatakan cucu Presiden Jokowi berjenis kelamin laki-laki telah lahir.

Cucu pertama Presiden itu adalah putra pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka (putra Presiden Jokowi) dan Selvi Ananda  yang menikah pada 11 Juni 2015 di Solo dan sempat menyedot banyak perhatian masyarakat tidak hanya di Solo melainkan di seluruh Tanah Air.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016