Solo (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri upacara syukuran tujuh bulanan kehamilan (mitoni) menantunya Selvi Ananda di Sumber, Solo, Sabtu.

"Alhamdulillah hari ini ada syukuran kecil-kecilan tujuh bulan anak saya Rakabuming dan Selvi, enam bulan menuju tujuh bulan," kata Presiden dalam acara syukuran kehamilan istri putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka.

"Mohon doa restu, moga-moga bayi yang dikandung sehat, diberikan kelancaran, diparingi lancar," katanya dalam acara yang dihadiri sanak saudara dan para kerabat itu.

Gibran menjelaskan dia hanya mengundang keluarga ke acara itu. Dia menyuguhkan menu makanan spesial untuk para tetamu pada acara spesialnya.

"Hari ini spesial, soalnya menunya markoba delapan rasa, martabak Kota Baru," ucap Gibran serta menambahkan bahwa dia juga menyajikan pasta buntel, pasta yang dibungkus dengan daun pisang lalu dibakar, serta CS Kopi.

Dari Solo, Presiden dijadwalkan menuju Boyolali untuk menghadiri silaturahim dengan para kepala desa di seluruh Indonesia di Asrama Haji Donohudan sekitar pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya Presiden dan Ibu Negara dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur pada Minggu (27/12) dan menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2015 pada Senin (28/12).

Pewarta: Ageng Wibowo
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015