... kami akan menemukan spirit yang berbeda pada pertandingan Piala Super."
Madrid (ANTARA News/Reuters) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak cemas atas tiga kekalahan klub asuhannya dalam pertandingan persabahatan di Amerika Serikat (AS), dan tetap yakin pemainnya akan mencapai kinerja terbaik untuk laga Piala Super Eropa melawan Sevilla 12 Agustus 2014.

Real kalah 1-3 oleh klub Inggris Manchester United dalam turnamen persahabatan International Champions Cup di Michigan, AS, Sabtu. Sebelumnya mereka juga menyerah kepada klub Italia AS Roma dan Inter Milan.

"Kami tidak gembira dengan kekalahan ini, tapi saya yakin kami akan menemukan spirit yang berbeda pada pertandingan Piala Super," kata Ancelotti, pelatih asal Italia yang telah mengantar Real meraih juara Liga Champions Eropa 2014.

Turnamen di AS ini adalah pertandingan pemanasan. Kami tidak tampil bagus, tapi segalanya akan berubah pekan depan," ujarnya.

Real juga mendapat kabar baik karena pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo sudah mulai pulih dari cedera lutut dan pada pertandingan hari Sabtu di hadapan 109.318 penonton itu bisa tampil meski hanya 20 menit.

Ancelotti, yang sebelumnya mengatakan bahwa Ronaldo belum bisa tampil, meramalkan bahwa begitu pemain Portugal itu pulih, serta rekrutan baru James Rodriguez dan Toni Kroos bergabung, maka timnya siap menghadapi musim kompetisi.

"Saat ini kami belum siap karena beberapa pemain baru bergabung sepekan lalu dan belum optimal kondisinya," demikian Ancelotti.
(Uu.T004)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014