Bandung (ANTARA News) - Pelari nasional Agus Prayogo menjadi juara Lomba Lari Siliwangi 10K yang digelar di Kota Bandung, Minggu.

Agus berhak atas hadiah uang pembinaan dan umrah yang diserahkan langsung oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim. Sedangkan peringkat kedua diraih oleh Khamid Shoiman dan ketiga Ranto.

Kegiatan Lomba Lari Siliwangi 10K itu digelar dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi ke-68 tahun 2014.

Sedangkan untuk kategori TNI-Polri juara I diraih Rudi Hermansyah, juara II Sunardi dan juara III Noval Numberi. Sementara untuk kategori pelajar pemenangnya masing-masing juara I Tribus Taliho, juara II Asep Saepudin dan juara III Reja Aulia Pradita.

Kegiatan lomba lari Siliwangi 10K dan fun run itu start di Lapanga Tegalega Kota Bandung. Peserta menyusuri rute sepanjang 10 KM menyusuri Jalan Moch Toha, alan Soekarno Hatta, Jalan Buah Batu, Jalan Pelajar Pejuang, Jalan Talaga Bodas-Karapitan, Jalan Mochamad Ramdhan dan finish di Tegalega Jalan Moch Toha Bandung.

Peserta Lari Siliwangi 10K juga diikuti oleh para pelari nasional yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jateng, Jatim, Bali dan Sumatera. Sementara untuk Fun Run yang berjarak 3 KM diikuti oleh pencinta oleh raga lari dari lokal Bandung dan sekitarnya.

Kegiatan Lomba Lari Siliwangi 10K itu sudah digelar selama tiga kali yang digelar dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi.

(S033/M019)

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014