-- Dengan memperluas lokasi MCP menjadi total 13 lokasi menjadikan Dimension Data sebagai penyedia solusi cloud berkelas enterprise terbesar di dunia

SAN FRANSISCO, 20 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Dimension Data, penyedia layanan dan solusi TIK senilai 6 miliar dolar, hari ini mengumumkan peresmian tiga pusat data cloud global baru yang ditujukkan untuk memenuhi tingginya kebutuhan layanan cloud berkelas enterprise di Toronto, Kanada; Auckland, Selandia Baru; dan pada bulan di Sao Paulo,  Brasil. Perluasan lokasi Platform Cloud Terkelola (MCP) baru ini menjadikan MCP Publik Dimension Data global sebanyak 13 MCP dengan pusat data lebih dari satu di kawasan Amerika, EMEA, Asia Pasifik, dan Australia.  

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120402/NE80686LOGO

Peresmian MCP ini merupakan lanjutan dari pengumuman dari Cisco yang akan menggunakan solusi MCP Dimension Data dan Saas untuk menyediakan serangkaian layanan cloud yang berorientasi pada pasar menengah kepada para pelanggan dan pengecernya. Mengacu kepada pengumuman tersebut, Dimension Data aka mengelola dan mengoperasikan solusi Infrastructure-as-a-service (Iaas) untuk Cisco, yang akan dibundelkan demi memberikan solusi cloud hibrida yang unik.

MCP Dimension Data mengelola IaaS dan layanan Managed Hosting Cisco. Tiap MCP menyediakan pengguna akhir yang berada di kawasan tersebut dengan akses berlatensi rendah ke layanan cloud publik, pribadi, dan pribadi terkelola berkelas enterprise yang aman dan handal. Steve Nola, CEO unit Bisnis ITaaS Dimension Data, mengatakan: "Peresmian MCP hari ini merupakan lanjutan dari sejumlah pencapaian dan keberhasilan signifikan terbaru Dimension Data di sektor cloud. Pencapaian tersebut meliputi pengakuisisian Teleris, sebuah penyedia layanan komunikasi visual berbasis cloud; penunjukan kami sebagai penyedia cloud dan hosting global bersertifikat SAP' serta penyedia layanan cloud pribadi Microsoft pada platform cloud milik perusahaan tersebut.

"Brasil, Kanada, dan Selandia Baru merupakan ekpansi baru bagi kapasitas MCP kami dan menunjukan percepatan di dalam penyebaran MCP tambahan. Dengan menambahkan tujuh MCP baru hanya dalam 12 bulan tentunya semakin memperkuat posisi kami sebagai penyedia solusi cloud global terdepan. Dengan memiliki 13 lokasi MCP di seluruh dunia menjadikan Dimension Data sebagai penyedia solusi cloud berkelas enterprise terbesar di dunia, dan  merupakan bukti akan tingginya permintaan dari para klien lama dan klien baru," ujar Nola.

Dimension Data menyediakan solusi Compute-as-a-Service (CaaS) cloud publik dan pribadi yang menawarkan sumber daya self-service, komputasi berbasis cloud, penyimpanan dan jaringan berperforma tinggi. Tidak seperti penyedia cloud lainnya, Dimension Data menyaediakan layanan cloud dengan SLA yang kuat, jaringan dan keamanan yang bisa di konfigurasikan, dan sistem berperforma tingi untuk mendukung SaaS produksi dan aplikasi situs, aplikasi enterprise, seperti SAP, serta pengujian dan pengembangan.

Seluruh MCP Dimension Data telah berkelas Enterprise, sehingga mampu memberikan keamanan berlapis-lapis, pengendalian administratif, ketersediaan SLA pada Cloud Publik hingga 99,99%, layanan konsumen 24/7, dan kapabilitas manajemen terpadu.

Kunjungi www.dimensiondata.com/cloud untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dimension Data dan semua penawaran komputasi cloud-nya.


Sekilas tentang Dimension Data

Didirikan pada tahun 1983, Dimension Data plc adalah penyedia solusi dan layanan TIK yang memanfaatkan kapabilitas teknologi, pengintegrasian layanan global, dan semangat kewirausahaan untuk mewujudkan tujuan-tujuan bisnis para kliennya. Dimension Data adalah anggota dari NTT Group. www.dimensiondata.com.

Untuk informasi lebih lanjut
Hilary King, Global PR Manager
Dimension Data plc
Tel: +27 11 575 6728
Cell: +27 82 414 9623
Hilary.king@dimensiondata.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014