Jambi (ANTARA News) - Kapolres Tanjung Jabung Barat, Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, pihaknya sudah mengantongi sejumlah petunjuk yang mengarah pada pelaku pembunuhan terhadap guru SMKN Kuala Tungkal Azizah Mukharamah.

"Kita belum bisa langsung menangkap pelaku yang diduga sebagai pembunuh guru tersebut, karena harus ada saksi yang betul-betul menguatkan agar tidak salah tangkap dan salah orang," katanya ketika dikonfirmasi, Senin.

Azizah Mukharamah (32) ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan oleh salah seorang siswanya pada Minggu (14/7) sekitar pukul 07:00 WIB. Di tubuh korban ditemukan beberapa luka tusukan.

Eva (16) siswi tersebut mengaku menemukan gurunya sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur di rumah korban di RT10, Lorong Perintis, Jalan Siswa Ujung, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, atas dasar petunjuk itu, pihaknya terus menyelidiki kasus tersebut, diharapkan dalam waktu dekat bisa segera terungkap.

"Kita harapkan pelakunya bisa segera terungkap, kita masih terus memeriksa saksi dan mengumpulkan sejumlah keterangan untuk bisa mengkap pelakunya," tegas Kapolres.

(KR-NF/E003)

Pewarta: Nurul Fahmy
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014