Saya mendesak pemain untuk menjaga kebugaran dan melakukan diet selama libur Natal
Milan (ANTARA News) - Pelatih Inter Walter Mazzarri memperingatkan timnya bahwa kisruh yang terjadi di Lazio tidak akan membantu Inter Milan memenangi pertandingan, Senin malam ini.

Lazio telah memecat Vladimir Petkovic dan menunjuk Edy Reja untuk kembali menukangi tim biru Ibukota Italia.

"Seorang pelatih berpengalaman dan berbakat seperti Reja bisa menyatukan tim. Dia paham dengan baik karena ia sudah berada di sana dua tahun yang lalu. Saya mendengar mereka telah menemukan kembali antusiasme, "kata Mazzarri dilansir dari laman Forza Italian Football, (5/1).

"Lazio memiliki pemain bagus dan mereka bermain dengan cara yang bisa menyebabkan masalah bagi siapa pun sehingga ini menjadi pertandingan yang sulit dan penting bagi kami," katanya.

"Saya tidak berpikir perubahan manajemen lazio adalah keuntungan bagi kita. Lazio berjuang di pertandingan terakhir di Verona. Kedatangan Reja dan pengetahuannya tentang pemain bisa mengubah mereka," kata Mazzari.

"Ini masalah karena kita tidak tahu bagaimana taktik bermain Lazio," tambah Mazzari

Sebelum libur musim dingin, Inter mengakhiri tahun 2013 dengan catatan baik yakni mengalahkan AC Milan dan Mazzarri menginginkan kepercayaan diri timnya terjaga hingga 2014.

"Saya mendesak pemain untuk menjaga kebugaran dan melakukan diet selama libur Natal," kata Mazzarri .

"Mereka menjadi yang terbaik dan bersemangat seperti yang ditunjukkan pada kemenangan Derby yang telah meningkatkan kepercayaan diri mereka. Kami membutuhkan itu, seperti saya katakan, kita perlu konsistensi," kata mantan pelatih Sampdoria ini.

"Saya ingin tim memainkan sepakbola yang membangggakan dan mereduksi kesalahan individu. Saya penasaran melihat sikap tim kala melawan Lazio sebagai lanjutan kemenangan atas Milan yang memberi kami motivasi dan kepercayaan diri."

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014