Jakarta (ANTARA News) - PT Rekayasa Industri (Rekind) menerima penghargaan "Silver Winner" untuk masing-masing kategori Strategic, Tactical, dan Special pada BUMN Marketing Award 2013.

Penghargaan diberikan Founder Markplus Hermawan Kertajaya dan Deputi Menneg BUMN Bidang Usaha Infrastruktur dan Logistik Wahyu Wibowo kepada Direktur Keuangan dan Administrasi PT Rekind, Hendradi Gunarso di Jakarta, Selasa.

Dalam keterangan persnya, Direktur Utama Rekind M Ali Suharsono mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk nyata peningkatan kinerja marketing perusahaan yang juga diperoleh pada tahun lalu.

"Kami mampu menjaga amanah yang diberikan klien, dengan memberikan kinerja terbaik melalui klasifikasi dan kustomisasi target market yang dituju, pengelolaan intangible asset perusahaan berupa brand dan Corporate Culture, diferensiasi kuat pada rekam jejak perusahaan dalam pengerjaan proyek-proyek skala besar serta ekspertise SDM sesuai dengan pertumbuhan dan perkembangan pasar,'' katanya.

Ali menambahkan dengan penghargaan itu, PT Rekind sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC), mampu meraih kepercayaan klien dan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan kinerja PT Rekind yang membangun 23 proyek skala nasional dan regional, dengan peningkatan sales sebesar 40 persen ketimbang tahun sebeiumnya.

"Pencapaian ini tidak terlepas dari upaya Rekind yang fokus terhadap pengelolaan intangible asset perusahaan yakni Brand dan corporate culture sebagai sebagai bagian terpenting guna mendukung performa perusahaan," katanya.

Corporate Secretary PT Rekind, Wilka Osca menambahkan kemampuan Rekind dalam pengerjaan proyek-proyek skala besar selama lebih dari 32 tahun didukung oleh kompetensi dan pengembangan SDM.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013