Saya sampaikan untuk seluruh jajaran Polri tidak usah takut, tidak usah berpikir macam-macam..."
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Waka Polri),  Komisaris Jenderal Oegroseno, meminta anggotanya di jajaran kepolisian untuk terus waspada dan tidak lengah menyusul rentetan teror terhadap polisi beberapa waktu terakhir.

"Saya melihat itu risiko tugas saja. Jadi, kita tidak pernah mundur tidak pernah takut, yang penting waspada," katanya di Istana Negara, Jakarta, Kamis.

Menurut dia, aparat kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku.

"Saya sampaikan untuk seluruh jajaran Polri tidak usah takut, tidak usah berpikir macam-macam, laksanakan tugas dengan baik saja," katanya.

Sebelumnya, pada Sabtu (27/7) pagi pukul 04.30 WIB, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono (53) ditembak orang tak dikenal di Cireundeu, Ciputat, Tangerang Selatan, ketika hendak menuju kantornya di Gambir, Jakarta Pusat.

Berikutnya, pada Rabu (7/8) seorang anggota Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatno meninggal dunia akibat ditembak orang tidak dikenal di sekitar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten sekitar pukul 05.00 WIB.

T.M041*G003



Pewarta: M. Arif Iskandar dan GNC Aryani
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2013