- Teknologi J-FIL(TM) MII Mempercepat Adopsi Industri Semikonduktor pada Pembuatan 450mm dalam 2 Tahun

     AUSTIN, Texas, 18 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Molecular Imprints, Inc., pemimpin teknologi dalam litografi semikonduktor canggih, hari ini mengumumkan peluncuran platform litografi canggih pertama yang mampu membuat pola substrat wafer silikon 450mm. Imprio® 450, diterima oleh produsen semikonduktor terkemuka pada akhir tahun 2012 dan sekarang sedang digunakan untuk memenuhi permintaan pengembangan proses wafer 450mm sebagai bagian dari kontrak tahunan layanan wafer untuk memudahkan transisi industri semikonduktor guna menekan ongkos produksi wafer 450mm. Robert E. Bruck, wakil presiden korporat dan general manager Technology Manufacturing Engineering (TME) Intel Corporation memamerkan salah satu wafer 450mm pertama yang sepenuhnya berpola selama Simposium Strategi Industri SEMI (Industry Strategy Symposium atau ISS) di Half Moon Bay, California pada tanggal 14 Januari 2013.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130117/CL44052-a )
     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130117/CL44052-b )
     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100504/MILOGO )

     "Peralatan semikonduktor dan rantai pasokan produsen harus memiliki akses awal pada wafer 450mm yang sepenuhnya berpola dan berkualitas tinggi untuk mengembangkan dan mengoptimalkan produk dan proses dalam masa transisi ini", kata Mark Melliar-Smith, Presiden dan CEO Molecular Imprints. "Teknologi Jet and Flash(TM) Imprint Lithography (J-FIL(TM)) milik kami adalah satu-satunya solusi litografi yang tersedia saat ini yang dapat memenuhi permintaan persyaratan fitur yang baik dari industri transisi 450mm. Teknologi J-FIL(TM) telah menunjukkan pemolaan 24nm dengan kekasaran ujung garis yang luar biasa (<2nm LER, 3 sigma) dan  keseragaman dimensi kritis (1.2nm CDU, 3 sigma) dengan ekstensibilitas sampai 10nm menggunakan proses langkah pemolaan tunggal yang sederhana. Platform Imprio® 450 memiliki tahap baru dan desain chuck substrat universal yang memungkinkan wafer 300mm dan 450mm diproses tanpa gangguan. Menyediakan litografi canggih ini saat ini untuk mendukung inisiatif global akan mempercepat transisi industri semikonduktor ke wafer 450mm setidaknya dalam dua tahun. Dalam era di mana program-program pengembangan litografi optik tahunan dan miliaran dolar menjadi norma yang mampu kami rancang, bangun dan luncurkan platform nanoimprint canggih hanya dalam satu tahun dari sejak menerima pesanan pembelian dari pelanggan. Saya ingin berterima kasih khusus kepada tim di Molecular Imprints, Inc., pelanggan semikonduktor kami, dan rantai pasokan kami yang membantu kami menyadari pencapaian yang benar-benar luar biasa ini."

     Keuntungan inheren J-FIL atas Biaya Kepemilikan (Cost of Ownership atau CoO) dicapai dengan menghindari sumber-sumber cahaya EUV yang dayanya terbatas, lensa dan cermin optik yang kompleks, dan kesulitan-kesulitan dengan pencitraan yang menggunakan photoresist ultrasensitif, membuatnya sejalan dengan baik dengan pembuatan memori semikonduktor. Penerimaan sistem pemolaan 450mm yang baru ini ditambah dengan pemberitahuan kami mengenai pesanan modul yang berlipat baru-baru ini menggarisbawahi kemajuan Molecular Imprints, Inc. yang luar biasa menuju penempatan teknologi J-FIL ke dalam produksi volume tinggi untuk perangkat-perangkat CMOS canggih.

     Tentang Molecular Imprints, Inc.
     Molecular Imprints, Inc. (MII) adalah pemimpin teknologi sistem dan solusi nanopatterning beresolusi tinggi, dan rendah biaya kepemilikan dalam industri semikonduktor, layar dan hard disk drive (HDD). MII sedang meningkatkan teknologi inovasi Jet and Flash(TM) Imprint Lithography (J-FIL(TM))-nya dengan aplikasi materi IntelliJet(TM) untuk menjadi pemimpin pasar dan teknologi di seluruh dunia dalam solusi pemolaan volume-tinggi untuk perangkat penyimpanan dan memori, sambil mengembangkan pasar di layar, energi bersih, bioteknologi dan industri lainnya. MII memungkinkan pemolaan nanoscale dengan memberikan solusi nanopatterning yang komprehensif yang terjangkau, kompatibel dan dapat diperpanjang sampai tingkat resolusi sub-10-nanometer. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk follow kami di twitter, kunjungi www.molecularimprints.com

     Kontak PR Korporat
     Paul Hofemann
     Molecular Imprints, Inc.
     +1-512-339-7760 X311
     phofemann@molecularimprints.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013