London (ANTARA News) - Klub Liga Utama Inggris Sunderland tersingkir dari kompetisi Piala FA setelah kalah dari tim Championship (divisi dua) Bolton Wanderers pada laga putaran ketiga yang berlangsung Selasa malam waktu setempat.

Menurut laporan Reuters, klub yang berada di posisi bawah Liga Utama Queens Park Rangers mengamankan posisi mereka setelah pada akhir pertandingan unggul 1-0 atas West Bromwich Albion, hasil sontekan Jay Bothroyd.

Bolton unggul 2-0 pada pertandingan tersebut, tetapi lawan mereka Sunderland tidak dapat mengimbanginya. Marvin Sordell mencetak dua gol setelah turun minum dan angka tidak berubah hingga akhir laga di Stadium of Light.

Bolton selanjutnya akan bertemu di kandang dengan Everton sedangkan teman mereka dari Championship, Leeds United, akan menjamu tim elit Tottenham Hotspur setelah El-Hadji Diouf mengukir kemenangan 2-1 di Birmingham City.

Tim Liga Utama yang sedang terseok-seok Wigan Athletic berjuang keras menghadapi tim "tier" tiga Bournemouth tetapi keluar dari masalah itu ketika Mauro Boselli mencetak gol tunggal 1-0 untuk kemenangan tim dari kawasan selatan itu.

Tim "tier" tiga Brentford akan bertemu dengan penyandang gelar Chelsea setelah mengalahkan Southend United 2-1 sedangkan MK Dons mengandaskan Sheffield Wednesday 2-0.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013