Jakarta (ANTARA News) - Sony Mobile mengumumkan telah merilis perangkat lunak pembaruan teranyar untuk ponsel Xperia P, Xperia U, Xperia go, dan Xperia sola.

Software OS Android Ice Cream Sandwich yang sudah diperbarui itu telah meliputi perbaikan-perbaikan bug yang ada sebelumnya, kata Sony Mobile dalam posting di blog resmi perusahaan.

Perbaikan-perbaikan antara telah dilakukan pada stabilitas, WiFi, tethering/portable hotspot, kamera (capture dan playback), NFC, dan perpesanan (Messaging).

Semua pengguna Xperia P akan menerima pemberitahuan jika pembaruan sudah siap, tapi ketersediaan langsung di ponsel mungkin dalam waktu berbeda-beda pada masing-masing operator.

Sementara bagi pengguna Xperia U, Xperia go, dan Xperia sola yang sudah menggunakan Ice Cream Sandwich, akan menerima pemberitahuan melalui ponsel dan bisa mengunduh langsung software tersebut secara online.

Bagi pengguna yang selama ini menggunakan Gingerbread, pembaruan bisa dilakukan dengan menggunakan PC Companion atau Bridge for Mac.

Untuk informasi lebih lanjut, SOny menyediakan link untuk pembaruan software dimaksud yaitu http://www.sonymobile.com/update.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012