Sekaranglah waktunya pengurangan karbon global, dan kampanye global sedang dilaksanakan.

Shanghai (ANTARA/Business Wire)- CHINT Limitless telah berhasil menyelesaikan musim branding globalnya, di mana ia membuat langkah dalam berbagi solusi pengurangan karbon dengan lebih dari sepuluh negara dan wilayah yang berbeda, dan mulai menjelajahi jalur baru bagi bisnis China untuk berkomunikasi dengan perusahaan yang berekspansi ke luar negeri. “CHINT berakar kuat di pasar tenaga listrik global, dan terus mengeksplorasi potensi yang lebih besar untuk transformasi energi. Keinginan kami adalah untuk terlibat dalam berbagi konsep dan peluang inovatif terkait kelistrikan di seluruh dunia, dan bekerja bahu-membahu dengan orang lain dalam menciptakan dunia yang lebih hijau.” komentar CEO CHINT Electrics, Ibu Lily Zhang.

Logo CHINT

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220930005156/en/

Mencakup beberapa benua dari Timur ke Barat, meliputi negara-negara di belahan bumi utara dan selatan, mencakup periode hampir 100 hari, melalui kombinasi metode online dan tatap muka, menggunakan KTT merek, kunjungan dan pameran di dalam toko, unboxing langsung, inisiatif hijau dan cara serupa lainnya, CHINT dengan antusias meminta partisipasi mitra globalnya. Menurut angka, hampir 100 toko eksklusif CHINT di 5 benua, dari Eropa, Asia, Afrika, dan Amerika Latin menjawab panggilan tersebut, dan selanjutnya meminta dukungan mitra klien dari bidang-bidang seperti solusi surya, pusat data, komponen HVAC dan LV , semua dengan tujuan mengungkap solusi pengurangan karbon dalam industri.

Di Spanyol, CHINT dan asosiasi kelistrikan lokal bersama-sama mengadakan webinar untuk membahas karakteristik teknis dan skenario aplikasi industri dengan mengambil contoh produk CHINT; Di Indonesia, CHINT dan mitra lokalnya bergabung dan terlibat dalam berbagi pengetahuan dan keahlian dengan lebih dari 150 teknisi listrik.

Saat ini, pembangunan berkelanjutan telah menjadi isu global, dan sektor listrik berada di garis depan dalam hal pengurangan karbon. CHINT berdedikasi untuk menjadi pemimpin global sebagai penyedia solusi energi cerdas. Ia akan menempatkan keahlian industri selama 38 tahun untuk bekerja dalam mengatasi kebutuhan global akan energi hijau, listrik pintar dan pengurangan karbon pintar, memberikan peran penuh pada kepemimpinan industri kumulatif dan kemampuan rekayasa dan implementasi proyek, berkolaborasi secara proaktif dengan mitra bisnis di lebih dari 140 negara dan wilayah di seluruh dunia, berkontribusi pada transformasi energi global “CHINT Solutions”.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220930005156/en/

Kontak
Cora Geng

Sumber: CHINT

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022