AsiaNet 49116

DRESDEN, Jerman, 9 Mei 2012 (ANTARA/CNW-AsiaNet) --

     ZMD AG (ZMDI), perusahaan semikonduktor asal Dresden yang mengkhususkan diri dalam penggunaan solusi hemat energi, hari ini mengumumkan anggota tambahan jajaran IC AS-Interfacenya, ASI4U-F. ZMDI, yang merupakan pemasok global solusi sinyal analog dan campuran untuk aplikasi otomotif, industri, medis, teknologi informasi dan konsumen,  sangat bangga mempersembahkan ASI4U-F, yang cocok untuk lingkungan yang sangat dingin dan keras baik untuk  aplikasi proses maupun otomatisasi pabrik . Ia dapat dengan mudah digunakan pada suhu kamar mulai dari -40°C hingga +85°C, yang meminimalkan uji modul yang luas dan mahal.

     AS-I (Actuator Sensor Interface) field bus tingkat rendah dirancang untuk interkoneksi mudah, aman dan hemat biaya sensor, aktuator dan saklar. Ia memindahkan baik daya listrik maupun data melalui kabel dua kawat tak terlindungi yang sama, yang biasanya berwarna kuning. Pertukaran data dua arah antara satu master dan 62 slave dapat dilakukan.

     Versi "F" ASI4U fungsional dan memiliki kecocokan pin dengan keluarga ASI4U ZMDI dalam kemasan SSOP28 serta sesuai dengan Spesifikasi v3.0 AS-Interface. ASI4U-F juga didukung oleh alat pengembangan AS-Interface ZDMI.

     "Karena pasar AS-I berkembang, persyaratan lingkungan operasi IC kami pun meningkat. ZMDI cepat bereaksi terhadap permintaan pelanggan dengan menerapkan IC ini dalam portofolio produknya. Contoh bidang aplikasi boleh jadi berupa; pabrik pembekuan atau perlengkapan produksi di lingkungan yang sangat dingin" menurut Bernhard Huber, Manager Jajaran Usaha Produk Daya Listrik dan Analog di ZMDI.

     Harga satuan mulai dari EUR 5,97 / USD 8.06 dalam jumlah 1000 perangkat, dan IC-nya tersedia untuk produksi dalam jumlah besar.

     Manfaat dan Fitur ASI4U-F:

     Sesuai

     - Mendukung Spesifikasi Lengkap AS-I v3.0

     Kuat dalam lingkungan

     - Sangat baik untuk suhu yang amat dingin dan lingkungan yang keras, -40°C hingga +85°C

     Efisien dan efektif

     - Menghemat uji modul yang luas dan mahal untuk aplikasi yang membeku

     Fleksibel

     - Fleksibel, I/Os terpisah

     Efisien

     - Kemasan SSOP28 kecil

     Tentang ZMDI
     Zentrum Mikroelektronik Dresden AG (ZMDI) adalah pemasok global solusi semikonduktor sinyal analog dan campuran untuk aplikasi otomotif, industri, medis, teknologi informasi dan konsumen. Solusi ini memungkinkan pelanggan kami menciptakan produk yang paling hemat energi untuk manajemen daya listrik, lampu dan sensor.

     Selama lebih dari 50 tahun, ZMDI telah berkantor pusat secara global di Dresden, Jerman. Dengan lebih dari 300 karyawan di seluruh dunia, ZMDI melayani pelanggannya dengan kantor penjualan dan pusat desain di seluruh Jerman, Italia, Bulgaria, Perancis, Inggris, Jepang, Korea, Taiwan dan Amerika Serikat.

    
     Keterangan lebih lanjut, silakan lihat www.zmdi.com.

    
     URL siaran pers ini www.zmdi.com/news/press-releases-news.

     SUMBER: ZMDI

     KONTAK: Daniel Aitken, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Perusahaan Global ZMDI, T +001 514 831 6722, daniel.aitken@zmdi.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012