Jakarta (ANTARA) - Kim Woo Bin, Esom, dan Kang Yu Seok dikonfirmasi akan membintangi serial asli Netflix terbaru berjudul "Delivery Knight", dikutip dari Soompi pada Kamis.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, "Delivery Knight" berlatar tahun 2071 di mana polusi telah menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator.

Serial tersebut juga menceritakan kisah seorang kurir legendaris 5-8 yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa dan menjadi penolong masyarakat.

​​​​​Baca juga: Kim Woo Bin gabung Shin Min Ah di agensi AM Entertainment

Kim Woo Bin akan berperan sebagai kurir 5-8. Sebelumnya, dia memikat banyak penggemar lewat penampilannya di "Master", "Twenty", "The Con Artists", "Uncontrollably Fond", dan "Heirs".

Kang Yu Seok akan memerankan Sa Wol, pengungsi yang bertekad ingin menjadi kurir super seperti 5-8. Sedangkan Esom berperan sebagai Seol Ah, seorang mayor intelijen militer yang menjaga Sa Wol seperti keluarganya sendiri.

"Delivery Knight" disutradarai oleh Jo Ui Seok yang sebelumnya menyutradarai "Master", "Cold Eyes", dan "The World of Silence".

Webtoon "Delivery Knight" memenangkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Pitching) di Asian Contents & Film Market 2018 dan mendapatkan banyak perhatian karena menggambarkan orang-orang istimewa yang peduli atas kelangsungan hidup semua orang.

Baca juga: Kim Woo Bin masih diskusikan bergabung dalam drama distopia

Baca juga: Shin Min Ah hingga Kim Woo Bin bergabung dalam "Our Blues"

Baca juga: Gong Yoo hingga Kim Woo-bin sumbang dana untuk cegah virus corona

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022