Jakarta (ANTARA) - Tuduhan pelecehan seksual dan intimidasi Nicki Minaj terhadap Jennifer Hough dikabarkan telah dihapus.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis, sebelumnya Jennifer Hough telah menggugat Nicki Minaj dan suaminya atas tuduhan melecehkan dan mengintimidasinya. Namun, Jennifer pun dikabarkan telah membatalkan gugatannya terhadap Nicki Minaj, sedangkan gugatan untuk suami dari Nicki masih berjalan.

Jennifer Hough diketahui menggugat Nicki dan suaminya Kenneth Petty pada bulan Agustus lalu. Jennifer mengaku bahwa dia pertama kali memperkosanya dan kemudian keduanya mengintimidasinya untuk tidak bicara tetang kejadian tersebut. Namun, Nicki dan Kenneth membantah keras tuduhan tersebut.

Pada Rabu kemarin (12/1), Jennifer pun akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan Nicki dari kasus tersebut. Namun, pihak Jennifer tidak menjelaskan secara detail alasan terkait pembatalan tuduhan tersebut.

Akan tetapi, klaim tuduhan terhadap Kenneth masih berlaku dan pengajuan meminta agar Nicki dibatalkan "tanpa prasangka" yang berarti Jennifer masih dapat mengajukan kmbali klaim tersebut kapanpun dia inginkan.

Baca juga: Jesy Nelson eks Little Mix akan rilis single debut pada 8 Oktober

Baca juga: Gedung Putih tawari Nicki Minaj konsultasi tentang vaksin COVID-19

Baca juga: Nicki Minaj batal hadiri Met Gala 2021 gara-gara belum vaksin

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022