Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hingga dini hari

Data BMKG pada Kamis, mencatat wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan pada pagi hari. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

BMKG memperingatkan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada siang hingga sore hari.

Adapun Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan berintensitas ringan.

Memasuki malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan hujan ringan, sementara Jakarta Selatan berawan.

Cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada Jumat (14/1) dini hari diperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang.

Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan, sedangkan wilayah Jakarta Selatan diperkirakan berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.
Baca juga: DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan pada Senin
Baca juga: Peringatan dini potensi hujan lebat dikeluarkan untuk empat provinsi

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022