Jakarta (ANTARA) - Jiwa Toast menggandeng salah satu selebriti Chef, Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa Lord Adi dalam menghadirkan dua menu baru khas nusantara, Beef Rendang dan Tuna Lado Mudo.

Bersama Lord Adi, Jiwa Toast menciptakan kreasi menu terbaru dengan mengangkat tema Indonesia Toast Series yang menghadirkan cita rasa autentik dalam kampanye terbaru #Kolaborasa

Dalam kampanye ini, Jiwa Toast dan Lord Adi melahirkan dua varian menu baru khas nusantara yang bisa dinikmati mulai 7 Januari 2022.

"Bagi kami, kolaborasi ini akan memberikan warna baru yang unik pada menu Jiwa Toast kali ini, terlebih dalam kampanye #Kolaborasa ini, Jiwa Toast ingin mengeksplorasi kuliner di kampung halaman Lord Adi yaitu di Sumatera Barat yang terkenal memiliki hidangan dengan cita rasa yang khas dan mendunia," ujar CEO dan pendiri Jiwa Group, Billy Kurniawan dalam rilis resminya dikutip Minggu.

Baca juga: Pilihan baru untuk penyuka kopi dan roti panggang masa kini

Dua menu baru tersebut adalah Beef Rendang dan Tuna Lado Mudo. Untuk menu Beef Rendang, terdiri dari daging sapi yang diperkaya dengan campuran bumbu rendang dan rempah spesial khas Indonesia sehingga menghasilkan rasa yang aromatik dan autentik Indonesia.

Menu kedua yang tak kalah menggugah selera para penikmat toast, ada Tuna Lado Mudo. Ini berisi irisan ikan tuna segar dipadukan dengan sambal ijo dan saus kari.

Lord Adi mengatakan bahwa keunikan dari menu kolaborasinya ada pada perpaduan Beef Rendang maupun Tuna Lado Mudo di dalam toast yang memang sebelumnya belum pernah ada.

Dia pun merasa sangat bangga dapat menciptakan toast dengan cita rasa yang autentik dan memiliki keunikan tersendiri.

"Yang ada dalam pikiran saya saat membuat menu ini, saya ingin menyajikan suatu menu yang bisa dicintai dan dinikmati oleh seluruh masyarakat yaitu dengan memadukan suatu hidangan khas Sumatera Barat dengan toast dari Jiwa Toast," kata Lord Adi.

"Dengan adanya kolaborasi ini, saya ingin menaikkan lagi masakan nusantara itu menjadi satu varian yang bisa tergabung dalam apa saja termasuk dengan toast," lanjutnya.

Dalam rangka peluncuran menu kolaborasi ini, Jiwa Toast memberikan harga spesial yakni Rp35 ribu untuk masing-masing menu. Promo ini berlaku mulai dari 7 Januari hingga 31 Januari 2022.

Baca juga: Inspirasi panganan dengan selai kacang untuk rayakan tahun baru

Baca juga: Menu ini terinspirasi dari kehangatan perayaan akhir tahun

Baca juga: Strategi Fore Coffee hadapi musim liburan dan tahun baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022