Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Rabu (5/1) di antaranya Pemprov DKI Jakarta mewajibkan pengusaha melaporkan laba-rugi sebagai syarat pembayaran UMP 2022.

Kemudian, vaksinasi anak usia 6-11 tahun di DKI Jakarta mendekati 50 persen dari target untuk dosis pertama.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pengusaha terdampak COVID-19 wajib lampirkan laba-rugi soal UMP 2022

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mewajibkan pengusaha yang kinerja usahanya terdampak signifikan akibat pandemi COVID-19 untuk melampirkan laporan laba-rugi sebagai salah satu syarat penyesuaian pembayaran Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2022.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Capaian vaksinasi anak di Jakarta mendekati 50 persen

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mencatat capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Jakarta mendekati 50 persen atau 561 ribu orang berdasarkan KTP DKI dari target 1.173.972 orang untuk dosis pertama.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polusi asap dari genset mal disebut warga sudah sejak Oktober 2021

Polusi asap diduga berasal dari genset Mal Kota Kasablanka yang mencemari udara di sejumlah rumah warga RT 04 dan RT 05 di RW 09 Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, sudah sejak Oktober 2021.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Dinkes DKI: Kasus positif baru COVID-19 didominasi impor

Dinas Kesehatan DKI Jakarta mencatat sebagian besar kasus positif baru COVID-19 di Ibu Kota yang meningkat dalam beberapa hari terakhir adalah kasus impor dari pelaku perjalanan luar negeri.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polda Metro Jaya targetkan vaksinasi 2,2 juta anak di Jadetabek

Polda Metro Jaya menargetkan 2,2 juta anak akan mendapatkan vaksin COVID-19 lewat program Vaksinasi Merdeka selama dua pekan di wilayah Jadetabek.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022