Jakarta (ANTARA) - Gabungan dari penyakit influenza dan virus corona atau Florona ditemukan di Israel. Sementara di Korea Selatan, Suga, anggota grup BTS sembuh dari COVID-19.

Berikut ini rangkuman berita terhangat pada Senin (3/1).

1. Rekomendasi olahraga saat menstruasi
Saat menstruasi, sebagian wanita memilih untuk tidak berolahraga karena berbagai alasan seperti kram perut, pusing, lemas, merasa tidak nyaman dan lainnya.

2. Syarat mobil yang boleh menerima insentif PPnBM DTP 2022
Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) yang telah berakhir pada 31 Desember 2021, akan terus diperpanjang karena memberikan banyak manfaat terhadap industri serta perekonomian Indonesia.
3. Serba "ngebut" pakai Samsung Galaxy A52s 5G
Samsung pada September tahun lalu meluncurkan ponsel Galaxy A52s 5G dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk digunakan sehari-hari. Ponsel ini merupakan peningkatan dari Galaxy A52 5G, yang meluncur sekitar bulan Maret tahun kemarin.
4. Waspada florona, gabungan flu dan virus corona
Florona atau gabungan dari flu dan corona telah terdeteksi di Israel, dalam laporan tersebut dikatakan bahwa gangguan ini menyerang kekebalan seseorang karena virus influenza dan SARS-Cov-2 memasuki tubuh pada saat yang bersamaan.

5. Suga BTS pulih dari COVID-19
Suga, personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) telah pulih dari COVID-19 sejak pertama kali diumumkan terdiagnosis pada 24 Desember 2021.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022