Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes menegaskan timnya membidik hasil maksimal ketika berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis.

"Kita harus dapat hasil yang maksimal. Kita yakin bisa membuat perbedaan di pertandingan," ujar Fabio Lefundes dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan saat ini Madura United memiliki persiapan yang matang dan setiap latihan, anak asuhnya menunjukkan perkembangan yang bagus.

Menurut dia, pemain Madura United sudah memberikan dedikasi mereka, dan rencana yang dimiliki oleh Fabio Lefundes pun dapat dijalankan sesuai keinginannya.

Baca juga: Madura United akan kerja keras pada dua laga terakhir seri ketiga 
Baca juga: Pemain Bali United Rahmat tetap optimistis hadapi Madura United 


Fabio juga menilai Madura United kini sudah menjadi tim yang bagus, dan mereka akan terus berusaha lebih baik lagi sepanjang kompetisi Liga 1.

"Kita punya persiapan yang bagus, setiap latihan, kita menunjukkan progres yang bagus bersama pemain. Pemain sudah memberi dedikasi, dan ide yang saya punya di dalam tim bisa berjalan," terang Fabio.

"Jadi, tim kita sudah bagus, kita coba terus untuk lebih baik di dalam kompetisi," sambungnya.

Madura United saat ini tengah membidik kemenangan setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Persib Bandung dengan skor tipis 0-1 akibat gol cepat yang dicetak oleh penyerang Frets Butuan.

Kemenangan pada laga melawan Bali United malam nanti bisa membuat Laskar Sape Kerab naik setidaknya dua peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 melewati PSM Makassar dan PSS Sleman.

Saat ini, Madura United berada di posisi ke-12 dengan raihan 17 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Bali United berada di posisi lima dengan torehan 29 poin. 

Baca juga: Frets Butuan antar Persib bekuk Madura United 
Baca juga: Fadil siap kerja keras seusai kembali ke Madura United 
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021