Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut rangkuman berita terpopuler sepekan yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi  pada Sabtu hari ini. .

1. DKI siapkan sekolah untuk vaksinasi COVID anak usia 6-11 tahun
Dinas Kesehatan DKI Jakarta berencana menyiapkan sekolah sebagai salah satu sentra vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun. Selengkapnya klik di sini.

2. Formula E Jakarta bakal disiarkan di lebih 170 negara
Panitia Pelaksana Formula E Jakarta (Jakarta E-Prix) menyebutkan ajang balap mobil listrik itu rencananya disiarkan di lebih 170 negara. Selengkapnya klik di sini.

3. TMII gelar bazar aneka produk UMKM
Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, menggelar bazar aneka produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di area parkir Keong Emas, pada 3 - 5 Desember 2021. Selengkapnya klik di sini.

4. Kemendagri diharap selesaikan evaluasi APBD DKI pertengahan Desember
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik berharap Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyelesaikan evaluasi Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022 DKI Jakarta pada pertengahan Desember 2021. Selengkapnya klik di sini.

5. Tak bisa masuk Monas, massa 212 berselawat di kawasan barikade
Massa Reuni 212 berselawat saat berkumpul di kawasan perbatasan barikade Jalan H. Agus Salim dan Jalan Kebon Sirih sejak pukul 06.00 WIB, Kamis. Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021