Lahar hujan timbun empat truk di aliran sungai lereng Gunung Merapi

  • Kamis, 2 Desember 2021 20:55 WIB

Warga menyaksikan truk yang terjebak akibat tertimbun lahar hujan di aliran Sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi, Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj.

Pekerja menggali pasir di samping truk yang terjebak lahar hujan di aliran Sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi, Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj.

Alat berat mengevakuasi truk yang terjebak lahar hujan di aliran Sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi, Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj.

Pekerja mengamankan barang-barang dari dalam truk yang terjebak lahar hujan di aliran Sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi, Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait