Kompak dan siap berjuang bersama untuk mencapai target besar Partai Demokrat di Aceh pada Pemilu 2024.
Jakarta (ANTARA) -
Ketua DPD Partai Demokrat Aceh terpilih Muslim melakukan silaturahmi dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, di kediaman Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa.
 
Kegiatan ini merupakan pertemuan perdana antara Muslim dengan Nova, setelah DPP Partai Demokrat menetapkan Muslim sebagai ketua terpilih DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026.
 
Siaran pers yang diterima di Jakarta, menyebutkan pertemuan antara dua kader utama Partai Demokrat itu berlangsung hangat dan akrab. Mereka berdiskusi panjang perihal terkait situasi terkini dan membicarakan rencana DPD Partai Demokrat Aceh ke depan.
 
Nova pun menyambut baik silaturahmi dengan Muslim. Bahkan, mantan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh ini mendukung penuh kepemimpinan Muslim dalam membesarkan Partai Demokrat di Aceh.
Baca juga: AHY berharap kehadirannya di Aceh mampu optimalkan suara Demokrat
 
Mereka juga kompak dan siap berjuang bersama untuk mencapai target besar Partai Demokrat di Aceh pada Pemilu 2024.
 
"Pak Nova adalah salah satu senior yang berjasa dalam perkembangan Demokrat. Saya tentu sangat berterima kasih kepada Pak Nova yang terus memberikan perhatian besar untuk Partai Demokrat, terutama dalam meraih kemenangan pada 2024," kata Muslim.
 
Usai silaturahmi tersebut, Muslim menyambangi Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (FPD DPRA).
 
Dalam pertemuan tersebut, Muslim menekankan pentingnya peran FPD DPRA dalam mewujudkan visi dan misi Partai Demokrat.
 
Menurut Muslim, FPD DPRA merupakan perpanjangan tangan partai di parlemen, sehingga perjuangan legislasi, anggaran, dan pengawasan yang menjadi fungsi utama dewan harus sejalan dengan perjuangan partai.
 
"Seperti yang selalu ditekankan Ketum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Harapan rakyat perjuangan Demokrat. Ini merupakan pedoman kita," kata anggota Komisi IV DPR RI ini.
 
Sebelumnya, mengawali lawatannya ke Bumi Serambi Mekkah, Muslim telah menggelar silaturahmi, doa bersama, dan santunan anak yatim di Kantor DPD Demokrat Aceh, Minggu (28/11). Turut hadir DPC PD dari 23 kabupaten/kota, anggota DPRA, kader, dan simpatisan.
 
Doa bersama dikhususkan untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono dan mengirim doa untuk almarhumah Ani Yudhoyono.
Baca juga: AHY minta kerja-kerja Demokrat Aceh bermanfaat tinggi untuk rakyat
Baca juga: Musda Demokrat Aceh tertunda karena Gubernur masih isolasi mandiri

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021