Jakarta (ANTARA) - Ja Morant terpaksa keluar dari lapangan pada kuarter pertama karena cedera lutut, dan Memphis Grizzlies tidak mampu mengejar saat Atlanta Hawks meraih kemenangan 132-100 pada Jumat malam di Memphis (Sabtu WIB).

Morant berjalan tertatih-tatih keluar dari lapangan. Bintang Grizzlies itu menghindari beban pada kaki kirinya akibat cedera lutut, dan dia kembali ke bangku cadangan dengan mengenakan pakaian bebas selama kuarter ketiga.

Dengan keluarnya Morant, Memphis pun kian tertinggal. Atlanta membangun keunggulan 14 poin menjelang turun minum, kemudian membuka pertandingan dengan 43-18 pada kuarter ketiga.

Trae Young membawa Atlanta meraih kemenangan ketujuh berturut-turut dengan 31 poin dan 10 assist.

Clint Capela menambahkan 23 poin dan 17 rebound, John Collins menyumbang 21 poin, sedangkan Bogdan Bogdanovic mengumpulkan delapan poin.

Hawks memasukkan 13-dari-27 upaya lemparan tiga angka. Sementara Persentase field-goal mereka bertahan sekitar 60 persen hingga menit terakhir pertandingan.

Dengan tembakan-tembakan yang tepat sasaran, Atlanta memperbesar keunggulan mereka menjadi 39 poin pada akhir kuarter ketiga.

Dari bangku cadangan, John Konchar memimpin Memphis dengan perolehan 17 poin. Jaren Jackson Jr. mengemas 14 poin, sementara Dillon Brooks menghasilkan 12 poin.

Tyus Jones ikut menambahkan 10 poin dari bangku cadangan.

Kekalahan pada Jumat malam itu merupakan yang ketiga bagi Memphis dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan yang kedua sejak 20 November dengan selisih setidaknya 32 poin, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Kembali ke Orlando, Nikola Vucevic bantu Bulls taklukkan Magic
Baca juga: 31 poin Demar DeRozan bantu Bulls atasi Knicks
Baca juga: Suns benamkan Nuggets untuk raih kemenangan ke-12 beruntun


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021