Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita ANTARA. Berikut rangkuman berita terpopuler sepekan yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.

Presiden Jokowi yang putuskan lokasi sirkuit Formula E Jakarta

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang bakal memutuskan lokasi untuk dijadikan sirkuit balap mobil listrik atau Formula E Jakarta (Jakarta E-Prix) 2022.
Selengkapnya klik di sini.

Co-founder Formula E berharap perpanjang kontrak di Jakarta usai 2024

Chief Competition Officer sekaligus Co-founder Formula E (E-Prix) Alberto Longo mengharapkan dapat memperpanjang kontrak penyelenggaraan ajang balap mobil listrik itu dengan Jakarta setelah selesai kontrak pada 2024 nanti dengan mempertimbangkan kesuksesan penyelenggaraan perdana di Ibu Kota.
Selengkapnya klik di sini.

Pemprov DKI diminta hapus anggaran TGUPP pada RAPBD 2022

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Gembong Warsono meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghapus anggaran untuk Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) pada Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2022.
Selengkapnya klik di sini.

Wagub DKI: Ada aturan yang harus ditaati dalam penyusunan UMP

Sehubungan dengan tuntutan elemen buruh agar Upah Minimum Provinsi (UMP) naik lima persen pada 2022, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan ada aturan yang harus ditaati pemerintah dalam penyusunan UMP.
Selengkapnya klik di sini.

Warga tervaksin COVID-19 dosis satu capai 123,99 persen di Jakut

Warga tervaksinasi COVID-19 dosis satu sejak 12 Januari-21 November 2021 mencapai 1.735.106 orang atau 123,99 persen dari total sasaran sebanyak 1.440.899 orang, di Jakarta Utara (Jakut).
Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021